Share to your friends

Medical Supply Store Surgical Virus Mask  Surgical Products/ Healthy Medical Care Black Friday 2020
         

Shopvro BERITA TERKINI~ TADI MALAM..!! STM MENGAM.MUK, POLISI MINTA BANTUAN FPI |VIRAL HARI INI NEWS TERBARU


#BERITATERKINI #BERITAVIRALHARIINI #VIRALHARIINI #VIRALTERKINI #VIRALTERBARU #OFFICIALNEWSUPDATE #OFFICIALNEWS #OFFICIAL UPDATE #1DITRENDING #persepsitv #newshariini #newsterbaru #newsterakhir #beritaterbaruhariini #information #fivatv #berita
BUAT TEMAN – TEMAN YANG SUDAH SUPORT CHANEL INI TERIMA KASIH BANYAK, DAN BAGI KALIAN YANG BELUM SUBSCRIBE CHANNEL INI SILAHKAN KLIK TOMBOL SUBSCRIBENYA YA TEMAN TEMAN
AGAR DAPAT NOTIFIKASI UNTUK VIDEO TEBARU DARI KAMI
Today's Discount Best Buy Today Flash Deals Today 10% off more 25% off more
         

41 Comments

  1. Frank casTLE October 19, 2020

    8:02 wajah2 licik yang membuat rakyat muak

  2. D'tono Ton October 19, 2020

    Pak polisi minta tolong Itu demo habis putusan pilpres pak,,jgn gtu ya

  3. Macdenny Denny October 19, 2020

    Semoga semua damai

  4. Habib Bibi October 19, 2020

    Kalo Rakyat sejahtera mungkin gak akan terjadi yg sprti ini semoga aja ke depan Negara kita indonesia lebih baik saudara saudara

  5. Ristu Aranku October 19, 2020

    JANGAN BERHENTI WAHAI PARA PAHLAWAN….TERUSLAH HABISI PARA CUKONG DAN PENGHIANAT BANGSA….JANGAN KENDORKAN PERJUANGAN KALIAN KARENA NKRI HARGA MATI….!!!!!!

  6. AHM1990 chanel October 19, 2020

    ternyata perlu juga bantuan fpi bukan kah selama ini ormas fpi selalu di sisih kan…

  7. Reza Muhammad October 19, 2020

    Chanel sakit hati alias sirik

  8. Kgs MAJIDI HR didie October 19, 2020

    kasian deh loe polisi

  9. Habib Bibi October 19, 2020

    Sangat besar kekwatiran kita Lor ama cina,komunis,cukong bisa menguasai Negri indonesia kalo investornya banyak yg dtng ke Negara kita aduh ngeri,,ya Allah lindungilah bangsaku ini dari penjajah yg Licik bukalah kedok mereka agar Rakyat indonesia tau

  10. Habib Bibi October 19, 2020

    Bazzer masih berjuang Lor,,mereka juga berkhianat waspadai mereka,, mereka menyangka kebusukan dan fitnah yg mereka buat bisa menang melawan kebenaran

  11. Rayan 77 October 19, 2020

    FPI Jangan mau di adu domba aparat bisa bisa jadi KEPARAT….POLITIK PEMBUSUKAN LAGI, ADU DOMBA LAGI….

  12. Anak Bangsa October 19, 2020

    Makrup tuh gedek, atau sledding,,,
    FPI gak bakalan Bantu penghianat rakyat, gabunglah FPI Dan STM Dan mahasiswa yg lain,bersatulah,turunkan kacung" yg semaunya, turunkan penghianat rakyat

  13. nasrul harahap October 19, 2020

    Ternyata minta ampun juga. Gak usah di bantu, hajar terus sampai si jokowi keok.

  14. Bang Kimak October 19, 2020

    DPR munafik cuih

  15. Azizah Agus October 19, 2020

    Polisi emng begitu,penindas rakyak bukan mengayomi,

  16. Pesantren Al-Fattah October 19, 2020

    Baiknya Wapres siap siap ambil alih Pemerintahan Negara, karena Negara sudah terancam chaos.

    2 X kita menyelamatkan Republik ini saat Presiden membahayakan Negara. Pertama saat Wapres Habibie dan Kedua saat Wapres Megawati mengambil alih Pemerintahan Negara.

    Saat ini Wapres KH. Makruf Amien sudah harus berkoordinasi dengan TNI & Polri, DPR & MPR dan MK untuk siap siap ambil alih Pemerintahan Negara dan membentuk kabinet baru.

  17. Irfan Jaya October 19, 2020

    Corona telah hilang semenjak pendemo turun d jln..
    Berarti corona hanya sandiwara pemerintah.. Agar dia bebas mengesahkan uu tersebut…

  18. SMR CHANNEL October 19, 2020

    Polisi itu mengabdi buat negara atau mengabdi buat pemimpin.?

  19. SMR CHANNEL October 19, 2020

    Selama ini fpi yg di serang sampai2 ulama besar mengungsi bertahun2,
    Kenapa sekarang minta bantuan FPI..?

  20. mz hzh October 19, 2020

    menurut mitos sbagian orang2 tua di desa…" klo' negri ini akan di pimpin oleh budak si sipit.. akan menyerahkan rakyat dn aset dengan imbalan yg tak terbayang… dia akan mati sengsara.. garis keturunannya (putus) punah.. harta benda musnah.. pengikutnya hancur dalam api.. hampir semua penduduk negri tau dn mndengar betapa tersiksa mnjelang ke matian nya ( kmatian yg aneh) dn seluruh anggota keluarganya..""

  21. mz hzh October 19, 2020

    menurut mitos sbagian orang2 tua di desa…" klo' negri ini akan di pimpin oleh budak si sipit.. akan menyerahkan rakyat dn aset dengan imbalan yg tak terbayang… dia akan mati sengsara.. garis keturunannya (putus) punah.. harta benda musnah.. pengikutnya hancur dalam api.. hampir semua penduduk negri tau dn mndengar betapa tersiksa mnjelang ke matian nya ( kmatian yg aneh) dn seluruh anggota keluarganya.."

  22. mz hzh October 19, 2020

    menurut mitos sbagian orang2 tua di desa…" klo' negri ini akan di pimpin oleh budak si sipit.. akan menyerahkan rakyat dn aset dengan imbalan yg tak terbayang… dia akan mati sengsara.. garis keturunannya (putus) punah.. harta benda musnah.. pengikutnya hancur dalam api.. hampir semua penduduk negri tau dn mndengar betapa tersiksa mnjelang ke matian nya ( kmatian yg aneh) dn seluruh anggota keluarganya.."

  23. Hip Sport October 19, 2020

    Kok banser gak keliatan lagi…ada apa dengan banser..🤔🤔🤔🤔

  24. Asus Zenfone October 19, 2020

    Mimpi.apa kalian hidup penghayal binasain aja klo bikin ula tunjukan piwermu pemerintah yg sah abaikan kaum dongo ,goblog, masuh terllu banyak yg waras dari pada Yg AQjongkok.

  25. javier alamalik October 19, 2020

    KITA YANG MEMILIH KITA YANG BERHENTIKAN…WAJIB

  26. Eko Cahyono October 19, 2020

    lebih baik mundur dr pd negara hancur ulah pejabat petinggi,,,,,, maju terus mahasiswa dan buruh seindonesia,,,,

  27. Syaiful Soleh October 19, 2020

    Alaaah klo udh mndesak minta bantu bilng ny teman" gax tau malu sama aj kotoran ny d mkn sendiri

  28. Simple Taste _ October 19, 2020

    Hahahaha dalam hati

  29. Rara 09 October 19, 2020

    Knapa harus islam aja yg selalu menonjol. Padahal ini semua untuk kepentingan bersama..mana kalian kristen, budha, hindu. Knapa kalian diam aja. Apakah kalian setuju dgn CIPTAKER ?

  30. dandi- aja October 19, 2020

    Ini benerann??…

  31. Patih Pulle.com October 19, 2020

    Di dalem bi lek

    " bentrok bentrok dah lu sono "

  32. Karsidi 02 October 19, 2020

    Ustad somad jgn di ajak politik ga pantes cocok nya buat doa tahlilan

  33. MAYA RAHMAN October 19, 2020

    Aparat2.Anjung harus segera di brantas

  34. MAYA RAHMAN October 19, 2020

    Fpi . MEMANG IS THE BEST

  35. Dani Ranggajaya October 19, 2020

    Hancur tuman.mendingan perang

  36. Burhani Papanya Dian October 19, 2020

    Bila perlu obrak-abrik kantor polisinya juga
    Karna polisi adalah musuh rakyat

  37. Karjono Jono October 19, 2020

    Pejuang nkri terus maju pantang mundur demi kehormatan pejuang pendahulu jaga nkri kawal sampai titik darah penghabisa demi seluruh umat nusantara rawe2 rantas malang2 lintas 86 87 813 lanjut

  38. DBS Fishing October 19, 2020

    Ustadz adalah guru kami sekaligus sahabat kami 🙏🙏
    Dulu jutaan umat Islam demo malah kena semprot dgn gas air mata.. semoga semuaa damai dan selalu bersatu jaya 🙏👍

  39. Marni 77 October 19, 2020

    1 KATA BUATA DPR😈

  40. Cibi meong ku October 19, 2020

    Negara sudah tergadai oleh hutang , demo aj krmh jokowi suru dia yang byr

  41. Yadi Apriandi October 19, 2020

    Hidup mahasiswa, hidup stm,hidup buruh&hidup selurah rakyat Indonesia kecuali yg pro cebong selamat berjuang demi keadilan…

Leave a Comment