Share to your friends

Medical Supply Store Surgical Virus Mask  Surgical Products/ Healthy Medical Care Black Friday 2020
         

Shopvro BERITA TERKINI ~ BERITA VIRAL BOS DJARUM 4NCAM JOKOWI, CAK NUN | VIRAL TERBARU HARI INI


TERIMA KASIH SUDAH MENONTON CHANNEL INI
SEMOGA TAYANGAN DALAM VIDEO BERMANFAAT

SALAM FIVA TV !!!

#beritaterkini #beritaterbaruhariini #newshariini #fivatv #beritarakyat #tribunnews

Today's Discount Best Buy Today Flash Deals Today 10% off more 25% off more
         

40 Comments

  1. Munawar Kholil September 18, 2020

    Bungung

  2. wiyanto yanto September 18, 2020

    Cak nun…👍👍👍…guyonan tapi benar

  3. Ajsp Ajsp September 18, 2020

    Yg mendanai rupannya. Pantes

  4. Suya Di September 18, 2020

    Waduh waduh

  5. senja kata September 18, 2020

    Alhamdulillah saya sudah 3th berhenti merokok total.. Kita yg ngisep racun, taipan aseng yg kaya raya.

  6. rekallindo teknik September 18, 2020

    Pecicilan ,di negeri nusantara……bangkitlah generasi muda.

  7. herry Achmad September 18, 2020

    Karna yg berkuasa tidak bisa berkerja dan berbuat aph2 plng yg dia bisa cuma planga plongo doang..

  8. Sadego Jeporo September 18, 2020

    Boikot produk china di indonesia, sdh waktunya china di plgkan ke negara asalnya

  9. R Phone September 18, 2020

    9 cacing 🤣🤣🤣🤣

  10. VENUS NET CHANEL September 18, 2020

    Alhamdulillah sy rokok terusss
    T
    A
    P
    I
    Rokok nya
    Tembako
    Garet
    Menyan
    Cengkeh
    Klembab
    sdh 12th rokok selalu nglinting ter us
    😂😂 😁
    Coba bayangkan klau 1hr 1 bungkus 18000x 30 = sudah bnyak 540.000 x 12bln = 6.480.000 x 12th = lumayan sudah dpt rumah pekarangan 😂
    Gak terasa kan jajan rokok emng klau di hitung bnyk broo

  11. Edwin Raedinal September 18, 2020

    Pemerintah sdg tdk ada harga dirinya klo bgini , makanya apa2 jgn pake budaya duit

  12. javanese sensei September 18, 2020

    Presiden kok jadi kancungnya pengusaha, m3malukan

  13. Ade Arianto September 18, 2020

    Berarti Penghianat Bangsa Indonesia ini adalah :
    Jokowi.Megawati.partai partai yang berkuasa (yg sejalan dengan jokowi dan megawati) mereka ini di suap sehingga merekalah china china yang mengatur bangsa Indonesia…akibatnya rakyat Indonesia jadi sengsara, gak sadar kalau china china merampok kekayaan negeri Indonesia.

  14. Ade Arianto September 18, 2020

    Susah untuk mengembalikan Indonesia Bersatu…!!!!!
    Kan rakyat Indonesia 3/4 nya sudah sudah masa bodo…gak peduli dengan bangsanya…sedangkan 1/4 nya ada yang mudah disuap…tetap cinta nkri, sedikit yang kritis, sisanya lagi pejabat tinggi yang jadi jongos china.
    Ya tinggal menunggu kehancuran saja…tinggal hitungan bulan…
    Mudah2an seluruh bangsa Indonesia sadar sebelum hari kehancuran tiba.

  15. Halim Abdul September 18, 2020

    Sangat jelas mbah

  16. Halim Abdul September 18, 2020

    Sangat jelas mbah

  17. Siti Ruminah September 18, 2020

    Berani gk y, buzzeRp bully cak Nun…

  18. Skin mod September 18, 2020

    Apa kah anak Soeharto dan antek-anteknya berkuasa caknun 😀😂😂😂

  19. ula la September 18, 2020

    BH INILAH 1DIANTARA YG KUASA DI INDONESIA. BUKAN JKWI

  20. Panda Gendut September 18, 2020

    Taek taek…orag kaya..taek

  21. Mardiati Mar September 18, 2020

    Setuju banget Cak Nun smoga Cak Nun shat2 sll Amiinnn 🤲🤲🤲

  22. ratna Saleng September 18, 2020

    Lebih. Baik. Enda. Pakai. Masker. Dri. Pada. Berhenti. Merokok. Jarum. Super

  23. Haiman Madjedi September 18, 2020

    Kalau itu sich sdh sesuai dg yg diterapkan. P. Anis ,

  24. yusuf setiadi September 18, 2020

    Berita sampah

  25. eka b pramudya September 18, 2020

    kacungnya Aseng

  26. Nisa Rhahim September 18, 2020

    Usir saja aseng dari nusatara bikin gaduh saja

  27. Situ saya Nurhawa September 18, 2020

    Pasta gigi pepsoden dapat menyembuhkan Covid 19 TBC dengan cara dimakan langsung sembuh dalam waktu satu detik virus mati COVID 19 tidak ada lagi Bismillah.Allah Akan Sayang dapat mengijinkan kalau Hilafah jaman sekarang ada yang akan menjadi Halifah.👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  28. semprul 111 September 18, 2020

    Jongoswi d marahin majikan

  29. Sutriyono Yono September 18, 2020

    Ok Mbah nun Cok….. Intinya pendidikan perlu di tinjau kembali banyak anak bangsa korban tanggapan ilmu

  30. achmad widodo September 18, 2020

    dulu… kagum sama cak nun…

  31. Achmad Yunus September 18, 2020

    Presiden kalah sama bakol rokok 😂😂😂😂😂😂

  32. Fannya Zahra September 18, 2020

    Memang negara ini ,yg ngatur orang kaya,negara djarum

  33. Ryan Def Elfitria September 18, 2020

    Saya percaya mbah nun gk akan tinggal diam, mbah nun bantu Indonesia bangkit dg cara nya sendiri, mbah nun punya bashirah yg gk bisa di liat manusia biasa, dan masih banyak ulama 2 yg bantu jaga Indonesia

  34. zufar & gaza September 18, 2020

    Alhamdulillah ada sosok pak Anies

  35. yanto ktp September 18, 2020

    banyak orang yg sudah tidak waras lagi, pengusaha menyurati presiden tentang PSBB TOTAL, dibilang presiden bela konglomerat, ketika ANUS EH ANIS memberi ijin demo ruu hip dan deklarasi KAMI, semua tenang, begitu penderita covid bertambah banyak, ANUS EH ANIS KELABAKAN,BINGUNG HARUS BERBUAT APA,ANIS TDK TAU KERJA, lalu tiba2 buat PSBB TOTAL dgn istilah LICIK REM DARURAT, memang jika jadi pemimpin bertopengkan agama alias MUNAFIQ, TENTU LICIK,saye sendiri muslim merasa jijik dgn hanya menata kata,tapi tujuan nya LICIK, ORANG SEPERTI ANIS MEMANG TIDAK LAYAK JADI PEMIMPIN, ""MANIS LISAN NYA LICIK TUJUAN NYA""

  36. Kastiamah September 18, 2020

    Yg mutu dikitlah

  37. Kastiamah September 18, 2020

    Apa sih hub. Cuplikan cak nun dg paparan budi hartono

  38. Seti Yadi September 18, 2020

    Biar dg Alloh dwt dan dg caranya bgmn semuanya diatur,orang tentu tidak berkah,semoga Alloh swt meridhoi Bp Anies Baswedan secepatnya menjadi RI 1,Aamiin.

  39. Erlin Wati September 18, 2020

    Kalo gak nurut peraturan pulang ke China biar kelelep banjir bandang seX an🤣🤣🤣

  40. Dede Rosita September 18, 2020

    Angel wes angel.. angel

Leave a Comment